ron display

Akrilik

Akrilik

Akrilik merupakan bahan plastik yang hampir menyerupai kaca Bahan akrilik kerap dipilih untuk medium display karena memiliki karakteristik yang kuat dan kokoh.

Selain anti pecah dan tahan terhadap cuaca, akrilik juga tidak akan mengkerut atau berubah warna meskipun terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini membuat semua produk dari bahan akrilik bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Acrilik juga mudah dipotong dan dibentuk serta di ukir. Acrilik juga hadir dengan beragam warna dan ketebalan sehingga memberikan banyak pilihan kepada pengguna.

Akrilik mempunyai sifat lentur dan tahan terhadap benturan. Pada penggunaan dibidang interior dan eksterior akrilik banyak digunakan untuk furniture, neon box, pengganti kaca jendela dan pintu.

Pada industri percetakan serta spesialis akrilik, akrilik dimanfaatkan sebagai pembuatan plang toko atau signage gedung, plakat, letter timbul, tempat brosur, podium, sign wali/display poster, gantungan kunci, bingkai foto serta lainnya.

Cetak akrilik display juga tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Biasanya biaya cetak akrilik dihitung berdasarkan ukuran yang diminta. Jika semakin besar, maka semakin mahal juga biaya yang harus dikeluarkan.