ron display

Tripod Banner 2 Side

Tripod Banner 2 Side

Tripod Banner merupakan jenis display yang banyak digunakan baik dalam bisnis Digital Printing maupun secara umum.

Menjadi media penopang Banner / Poster yang sangat kokoh untuk display di depan atau di dalam outlet mall, kini Tripod banner bahkan menjadi sangat populer untuk digunakan.

Designnya juga sangat modern dan cukup kokoh dari terpaan angin dan godaan mantan.

Tripod Banner terbuat dari bahan alumunium alloy, sangat ringan tapi kokoh dan juga sangat mudah untuk di bawa kemana-mana ( portable ).

Bahkan Tripod Banner juga saat ini media promosi yang sudah banyak dipakai oleh brand ternama seperti OVO, Gojek,Shopee, dll sebagai alat bantu promosi.

Materi grafisnya sendiri paling umum dicetak pada sticker yang ditempelkan pada bahan foamboard sehingga menimbulkan kesan visual sebagai materi media promosi yang kokoh.

Namun ada pula yang materi grafisnya tidak menggunakan foamboard namun diganti sesuai keinginan pelanggan. bahkan banyak pula yang menggunakan flexy sebagai Visual nya, dengan menambahkan pralon/selongsong dibagian atas dan bawah.

Manfaat lainnya diluar promosi juga Sangat banyak Tripod Banner bisa digunakan untuk memajang foto Frame Pre/Wedding, Lukisan, display poster marketing, daftar menu restoran, dll.